Woww, Jakarta Masih Bertahan di Nomor 3 sebagai Kota Termacet di Dunia

- 8 September 2021, 18:53 WIB
Jakarta merupakan salah satu kota  termacet  nomor 3 di dunia
Jakarta merupakan salah satu kota termacet nomor 3 di dunia / Pixabay /

PRIANGANTIMURNEWS – Kota Jakarta merupakan Ibu kota dari Negara Indonesia yang memiliki keunikan tersendiri.

Kota Jakarta dikenal sebagai kota termacet nomor satu di Indonesia, karena kepadatan pendudukan dan juga sebagai salah satu kota rantau yang banyak digemari oleh seluruh masyarakat.

Kota Jakarta juga ternyata dikenal koat termacet bukan hanya di Indonesia tetapi juga di dunia dengan menduduki nomor 3.

Baca Juga: Penangkapan Pembawa Banner Aspirasi Oleh Polri Mendapatkan Reaksi Dari Gus Miftah, Sebut Tidak Sesuai PRESISI

Tak hanya itu, Kota Jakarta bersanding dengan 35 kota lainnya yang penduduknya juga sangat padat seperti Mumbai, Paris, dan kota-kota lainnya.

Dilansir priangantimurnews.com dari instagram @indozonehealth mengungkapkan bahwa sebagian orang mengalami stress karena kemacetan yang terjadi di Jakarta.

Hal ini diungkapkan dari hasil survei yang dilakukan oleh Hiyacar dimana 9 dari 10 orang pengemudi mengaku merasa stres atau marah saat berkemudi di tengah kemacetan.

Baca Juga: Ternyata Begini Manfaat Rendam Kaki di Air Dingin Bagi Kesehatan

Menurutnya, stres ini adalah stimulus dari kebisingan, gerakan, dan situasi tekanan tinggi yang terjadi bersamaan saat berkendara.

Tak hanya itu, hasil survei yang dilakukan oleh Hiyacar juga menunjukkan indikator kemacetan yang terjadi di Jakarta berbanding lurus dengan padatnya kota tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @indozonehealth


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah