Menhkum HAM Yasonna Minta Keluarga Korban Kebakaran Jangan Cemas Percayakan pada Dokter

- 10 September 2021, 06:58 WIB
 Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly jenguk korban kebakaran lapas Kelas 1 Tangerang.
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly jenguk korban kebakaran lapas Kelas 1 Tangerang. / Instagram @yasonna.laoly /

PRIANGANTIMURNEWS - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Yasonna Laoly berharap warga binaan korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang mendapat perawatan medis semaksimal mungkin.

Menurut Yasonna saat ini warga binaan yang mengalami luka akibat kebakaran sedang ditangani sebaik mungkin agar mereka bisa pulih seperti sedia kala.

"Saya pastikan lewat tangan para dokter dan perawat di RSUD Kabupaten Tangerang ini bertanggung jawab memberikan pengobatan sebaik mungkin," demikian diungkapa Yasonna saat menjenguk korban kebakaran di RSUD Tangerang.

Baca Juga: Peringati HUT Ke-76 TNI AL, Korps Marinir Lancarkan Serbuan Vaksin Di Ponpes Madiun

Apa yang dilakukan oleh Kemenkum HAM itu sebagai bentuk tanggungjawab kepada warga binaan yang menjadi korban kebarakan.

"Perhatian itu sebagai salah satu bentuk tanggung jawab jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI kepada para warga binaan yang menjadi korban akibat kebakaran," kata Yasonna dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @yasonna.laoly Jumat 10 September 2021.

Dia juga meminta agar para keluarga korban membiarkan kepercayaan kepada dokter dan perawat untuk melakukan tugasnya masing-masing.

Baca Juga: Sinopsis Film Whispering Corridors 6: The Humming

Imbauan itu disampaikan Yasonna setelah mendengar ada sejumlah keluarga korban yang akan menjenguk, namun dilarang oleh pihak rumah sakit.

"Kondisi kecemasan keluarga ini tentunya sangat dipahami oleh saya," kata Yasonna.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @yasonna.laoly


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x