Viral! Satu Keluarga Tewas Tertimbun Pakaian Dagangan

- 12 September 2021, 09:10 WIB
 Kerumunan warga saat melihat satu keluarga  yang tewas karena tertimbun pakain barang dagangan di rumahnya di Banjarmasin Kalimanan Selatan
Kerumunan warga saat melihat satu keluarga yang tewas karena tertimbun pakain barang dagangan di rumahnya di Banjarmasin Kalimanan Selatan / Instagram @memomedsos/
PRIANGANTIMURNEWS - Tengah viral di media sosial, sebuah vidio yang memperlihatkan keadaan suatu rumah yang penuh pakaian  barang dagangan.
 
Di duga, satu keluarga pemilik rumah tersebut dinyatakan meninggal karena tertimbun barang dagangannya.
 
Peristiwa ini terjadi di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada jumat 10 September 2021.
 
Pada vidio tersebut, nampak sejumlah warga yang memeriksa rumah tersebut, dan menemukan mayat yang tengah tertimbun oleh pakaian dagangan.
 
Dari informasi yang diterima priangantimurnews.com dari berbagai sumber, setidaknya ada 3 orang yang meninggal dunua dalam kejadian naas itu.
 
ereka tertimbun barang di dalam sebuah bangunan di Jalan Ratu Zaleha Samping Langgar Muhajirin, Banjarmasin sekitar pukul 21.30 WITA.
 
 
"Tiga orang dikabarkan tertimbun barang pakaian di dalam sebuah bangunan di Jl Ratu Zaleha Samping Langgar Muhajirin," tulis dalam keterangan, dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @memomedsos, Minggu 12 September 2021.
 
"Mereka tertimbun pada Jumat (10/9) malam sekitar pukul 21.30 WITA. Dugaan sementara ketiga korban diperkirakan meninggal dunia," lanjutnya.
 
Selain itu, polisi pun nampak gerak cepat mengevakuasi korban tersebut.
 
Warga pun ikut panik dengan kejadian tersebut.
Menurut penuturan warga, rumah atau bangunan tersebut nampak sepi, beberapa kerabatnya juga mencoba menelepon sang pemilik rumah.
 
Karena curiga, warga pun memutuskan untuk mendobrak pintu rumah tersebut.
 
 
Dan mereka melihat kondisi dalam rumah sudah berserakan pakain dagangan memenuhi setiap sudut ruangan.
 
Dan sang pemilik rumah tersebut tertimbun dalam pakaian dagangan tersebut.***
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @memomedsos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x