Diduga Depresi, Seorang Pria Lansia Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur

- 10 September 2021, 21:34 WIB
 Petugas Polsek Limbangan dibantu warga, mengevakuasi jasad warga yang diduga bunuh diri di Kampung Batununggal, Pelita asih, Selaawi, Jumat 10 September 2021.
Petugas Polsek Limbangan dibantu warga, mengevakuasi jasad warga yang diduga bunuh diri di Kampung Batununggal, Pelita asih, Selaawi, Jumat 10 September 2021. /Pikiran Rakyat/Aep Hendy S

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang pria lanjut usia (Lansia) IS (65) ditemukan meninggal dengan cara gantung diri.

Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo menyebutkan peristiwa bunuh diri terjadi di Kampung Batununggul RT 03 RW 07 Desa Pelitaasih Kecamatan Selaawi.

Peristiwa yang cukup mengegerkan warga itu terjadi pada sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca Juga: Simak, Inilah Cara Mengubah Data e-KTP dalam Empat Langkah

"Tadi siang kami menerima laporan adanya seorang warga yang ditemukan tewas diduga kuat bunuh diri. kami langsung turun ke lokasi guna melakukan olah TKP," ujar Uus seperti dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Jumat 10 Septeber 2021.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Hendi salah seorang anak korban dalam kondisi tergantung di bagian dapur rumah korban.

Saat itu Hendi berniat ke kamar mani yang berada di bagian dapur untuk mengambil air wudhu karena mau menunaikan solat Jumat. Namun saat itu Hendi melihat sesuatu yang mencurigakan tergantung di salah satu sudut dapur.

Baca Juga: Mulai 8 September 2021, Naik KRL Tunjukkan Sertifikat Vaksin

Uus menuturkan, setelah didekati, benda yang tergantung itu ternyata tubuh bapaknya yang mengenakan kerudung warna biru. Tubuh orang tua tersebut tergantung dengan sebuah tali plastik yang diikatkan kepalang bambu di bagian dapur rumahnya.


Dikatakan Uus, Hendi tentu saja sangat kaget menyaksikan kondisi bapaknya seperti itu. Ia pun kemudian memberitahukannya kepada Cucu, salah seorang tetangganya dan tak lama kemudian warga lainnya berdatangan ke lokasi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x