17 Oknum Penjaga Perumahan Mengintimidasi dan Memeras Warga yang Sedang Renovasi

- 22 September 2021, 07:34 WIB
 Oknum security yang menghadang salah seorang warga yang sedang membawa maetrial untuk dimintai uang jaminan keamanan.
Oknum security yang menghadang salah seorang warga yang sedang membawa maetrial untuk dimintai uang jaminan keamanan. /Instagram @bordirsatuancom /

PRIANGANTIMURNEWS - Entah apa yang tersirat dibenak 17 orang petugas keamanan Perumahan Permata Buana, seharusnya mereka mengamankan warganya, tapi justru malah memeras dan mengintimidasi.

Mereka mengintimidasi dan memeras warga perum yang sedang melakukan renovasi rumah. Warga itu harus membayar uang jaminan renovasi rumah.

Terlihat dalam sebuah tayangan video yang viral di sebuah Instagram keributan terjadi di dalam Komplek Perumahan Permata Buana tepatnya di Jalan Pulau Pantara, Kembangan Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Baca Juga: Rizki Billar dan Lesti Blak blakan, Telah Menikah Siri Pada Awal Januari 2021

Sejumlah orang, ikut berteriak melihat aksi arogan seorang security yang menghadang, wanita yang diduga pemilik rumah yang sedang direnovasi.

"Terlihat satu unit mobil Pickup berwarna hitam dihadang oleh kawanan Security di tengah jalan," seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @bordirsatuancom Rabu 22 September 2021.

Dalam rekaman, seorang wanita tetap bersikeras tidak mau memberikan uang upeti alias pelicin agar mobil pikup yang membawa material bangunan dikasih lewat.

Baca Juga: Prediksi Lineup Liverpool vs Brentford: Pratinjau, Prediksi, Berita Tim Terbaru, Live Stream Liga Premier 2021

Setelah peristiwa itu, pada Senin 20 September 2021 malam sebanyak 17 Security komplek akhirnya diamankan oleh petugas Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bordirsatuancom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah