Anies Baswedan Kunjungi Para Atlet dan Pelatih Kontingen DKI Jakarta PON XX Papua

- 14 Oktober 2021, 11:10 WIB
Anies berkunjung ke para atlet di ajang PON XX 2021.
Anies berkunjung ke para atlet di ajang PON XX 2021. /Instagram @aniesbaswedan/

PRIANGANTIMURNEWS– Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan kunjungan kepada para atlet dan pelatih dari kontingen DKI Jakarta di ajang PON XX Papua.

Kontingen DKI Jakarta per tanggal 13 Oktober 2021, telah meraih sebanyak 289 medali dalam ajang PON XX 2021 di Jayapura, Papua.

Anies Baswedan melakukan kunjungan pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 dan bersilaturahmi dengan para atlet, pelatih, petugas di posko utama.

Baca Juga: Bakamla RI Usung Strategi Kamla Bidang Peringatan Dini

“Kemarin berkesempatan untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan mereka, para petugas di Posko Utama Kontingen DKI Jakarta PON XX di Jayapura, Papua,” ucap Anies Baswedan, sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari instagram @aniesbaswedan.

Anies Baswedan lebih lanjut menjelaskan bahwa posko utama yang ditempati oleh kontingen DKI Jakarta ini terdiri atas dua bagian utama, yaitu tim data dan tim medis.

Tim data merupakan salah satu pionir atau kapten dari posko ini. Tim data lah yang bertugas mencatat dan juga memperkirakan perolehan medali yang bisa dimenangkan oleh DKI Jakarta.

Baca Juga: Kabar Baik, Serial Little Mom Berhasil Raih Penghargaan Rekor MURI Setelah Sukses Trending di 22 Negara

Selain itu, Tim ini juga yang selalu bekerja siang malam untuk memperkirakan cabang olahraga mana saja yang potensial untuk meraih medali.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x