Setelah Dapat Teguran Keras dari Indro Warkop, Trio Warkopi Resmi Membubarkan Diri

- 14 Oktober 2021, 08:26 WIB
Trio Warkopi resmi membubarkan diri.
Trio Warkopi resmi membubarkan diri. /Instagram @sepriadi_97/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar mengajetkan datang dari tiga sejoli remaja yang baru-baru ini tengah naik daun di dunia hiburan, yaitu trio Warkopi.

Trio Warkopi yang terdiri dari Alvin, Asep, dan Dimas akhirnya memutuskan untuk membubarkan grup mereka imbas dari konflik dengan Indro Warkop.

Hal ini mereka lakukan sebagai itikad baik dari Warkopi atas saran yang disampaikan oleh lembaga Warkop DKI yang diwakili oleh Anna, Satrio, dan Indro.

Baca Juga: Pengunjung Polres Tasikmalaya Wajib Scan Aplikasi Peduli Lindungi, Sinyal Merah Dilarang Masuk

Melalui unggahan Instagram salah satu personil Warkopi, @sepriadi_97 terlihat sebuah video yang memperlihatkan pernyataan dibubarkannya Warkopi secara resmi.

Pada video tersebut, terlihat Alvin, Asep, dan Dimas dengan didampingi oleh Aly Julys selaku Humas Patria TV menyampaikan sebuah pernyataan.

"Pada kesempatan kali ini Patria TV yang mewakili Alfin, Dimas, dan Asep memastikan bahwa per hari ini Warkopi resmi dibubarkan," ujar Aly Julys, dikutip priangantimurnews.com darai Instagram @sepriadi_97, Kamis 14 Oktober 2021.

Baca Juga: 30 Menit Sebelum Dzuhur, Waktu Tidur Terbaik Menurut Islam, Kok Sering Pusing? Ini Penjelasan dr. Zaidul Akbar

"Jadi Warkopi sudah tidak ada lagi, sudah tidak ada lagi Warkop KW, sudah tidak ada lagi Warkop DKI KW, Mas Kasino KW, Mas Dono KW, dan lainnya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sepriadi_97


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x