Ini 8 Tahi Lalat Membawa Hoki, Anda Akan Kebanjiran Rejeki

- 14 Oktober 2021, 05:10 WIB
Ilustrasi tahi lalat di atas bibir yang bisa membawa keberuntungan
Ilustrasi tahi lalat di atas bibir yang bisa membawa keberuntungan /Portalsulut/

PRIANGANTIMUR NEWS - Tahi lalat selain bisa sebagai pemanis, namun juga bisa digunakan untuk memeramal rezeki seseorang.

Hanya memang tidak semua tahi lalat bisa membawakan keberuntunga. Hanya tahi lalat yang ada bagin-bagian tertentu tubuh manusia.

Ini semua hanya suatu ramalan yang diambil dari Primbon Jawa. Dan masalah benar-benar tidak semua dikembalikan pada Allah SWT.

Baca Juga: Wooow,Pria Asal Bandung Punya 100 Gelar Akademik dan Sertifikasi Profesi

Seperti dikutip priangantimurnews.com dari PortalSulut berjudul "Punya 8 Tahi Lalat Ini di Tubuh? Selamat, Anda Akan Kebanjiran Rejeki dan Keberuntungan ", dalam Primbon Jawa, ada 8 letak tahi lalat di tubuh yang diprediksikan akan dapat membawa hoki dan rejeki.

Orang yang memiliki 8 orang yang berada di posisi tahi lalat di tubuh ini cenderung akan beruntung dan percaya akan sukses di masa depan.

Meski tidak semua orang memiliki tahi lalat ini, namun setiap orang dipercaya memiliki kelebihan, hoki dan rejeki masing-masing.

Baca Juga: Bek AC Milan Hernandez Positif Virus Corona

8 letak tahi lalat ini dipercaya oleh masyarakat sejak dulu. Keberuntungan dan rejekinya pun telah diramalkan lewat Primbon Jawa.

Lantas dimanakah letak 8 tahi lalat ini? apakah kamu punya? Dikutip priangantimurnews.com dari kanal YouTube ESA Production berikut letak 8 tahi lalat pembawa rezeki:

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: portalsulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x