Bek AC Milan Hernandez Positif Virus Corona

- 13 Oktober 2021, 21:53 WIB
Fullback AC Milan, Theo Hernandez.
Fullback AC Milan, Theo Hernandez. /Twitter/@acmilandata

PRIANGANTIMURNEWS- Theo Hernandez telah dites positif COVID-19 sekembalinya dari tugas internasional bersama Prancis, kata AC Milan, Rabu.

Bek kiri itu memulai kedua pertandingan Prancis di Final Liga Bangsa-Bangsa UEFA di Italia, memberikan satu gol dan satu assist saat sang juara dunia mengalahkan Belgia dan Spanyol untuk mengangkat trofi.

"Hernandez telah dites positif untuk swab yang dilakukan di rumah. Otoritas kesehatan setempat yang relevan telah diberitahu dan pemain dalam keadaan baik," bunyi catatan di situs web Milan.

Baca Juga: Berita Real Madrid: Dari Minat pada Harry Kane, hingga Upaya Dapatkan Bintang AS Monaco

Hernandez adalah anggota kedua dari skuad Prancis yang tertular virus pada minggu lalu, setelah gelandang Juventus Adrien Rabiot melewatkan final menyusul tes positif pada hari Sabtu.

Hernandez telah menjadi pemain kunci bagi Milan musim ini, membuat sembilan penampilan di semua kompetisi, dan berita itu datang sebagai pukulan menjelang serangkaian pertandingan yang sibuk untuk tim.

Baca Juga: Bolehkah Penderita GERD Terima Vaksin Covid-19? Berikut Penjelasannya

Tim asuhan Stefano Pioli, yang berada di urutan kedua di Serie A, akan menghadapi Hellas Verona dan Bologna selama dua akhir pekan berikutnya, di kedua sisi perjalanan Liga Champions ke Porto.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah