Bendera Indonesia Tidak Berkibar di Ajang Thomas Cup 2020, Taufik Hidayat Ucapkan Kekecewaan

- 18 Oktober 2021, 13:31 WIB
Taufik Hidayat: Merah Putih Digantikan Bendera PBSI di Piala Thomas Cup 2020, Taufik Hidayat Meradang: Jangan Ngarep Jadi Tuan Rumah Piala Dunia
Taufik Hidayat: Merah Putih Digantikan Bendera PBSI di Piala Thomas Cup 2020, Taufik Hidayat Meradang: Jangan Ngarep Jadi Tuan Rumah Piala Dunia /Foto: Instagram @taufikhidayatofficial/

PRIANGANTIMURNEWS – Indonesia berhasil membawa kembali piala Thomas Cup setelah 19 tahun penantian, namun terdapat hal yang kurang pada kejuaraan kali ini.

Pasalnya, bendera merah putih sebagai identitas bangsa Indonesia tidak berkibar di ajang Thomas Cup 2020 dan diganti dengan bendera PBSI.

Hal ini tentu mengejutkan publik dan bertanya-tanya kemana kira-kira bendera merah putih, ada hal apa yang terjadi, salah satunya Taufik Hidayat sebagai atlet senior bulutangkis.

Baca Juga: Alhamdulillah, Masjidil Haram Kini Sudah Dibuka dengan Kapasitas Penuh

Taufik Hidayat merasa senang sekaligus kecewa atau kemenangan yang diraih oleh Indonesia di ajang Thomas Cup 2020.

Senang karena akhirinya, Piala Thomas bisa dibawa kembali ke Indonesia setelah 19 tahun, dan kecewa karena bendera merah putih tidak berkibar di atas bendera yang lainnya.

“Selamat piala thomas cup kembali ke Indonesia, terima kasih atas kerja kerasnya team Bulutangkis Indonesia,” ucap Taufik Hidayat, seperti dikutip priangantimurnews.com dari instagram @taufikhidayatofficial.

Baca Juga: Ungkap Ketegangan Saat Saksikan Final Thomas Cup 2020, Presiden Jokowi : Selamat dari Tanah Air

“Tapi ada yang aneh bendera merah putih gak ada? diganti dengan bendera PBSI,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @taufikhidayatofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah