Yuk Buruan Beli, Tiket FIM Superbike World Championship Mandalika Sudah Bisa Dipesan Secara Online

- 20 Oktober 2021, 13:06 WIB
  FIM Superbike World Championship 2021 segera digelar di Mandalika Lomboik NTB . Kondisi  sirkuiat yang akan digunakan sudah siap. Tiket sudah bisa dipesan secara online.
FIM Superbike World Championship 2021 segera digelar di Mandalika Lomboik NTB . Kondisi sirkuiat yang akan digunakan sudah siap. Tiket sudah bisa dipesan secara online. / Instagram @bambang.soesatyo/

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menawarkan tiket terbatas Mandalika yang dijual melalui online.

"Tiket terbatas Mandalika kini sudah bisa dipesan secara online di Ikatan Motor Indonesia (IMI)," kata Bambang seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @bambang.soesatyo Rabu 20 Oktober 2021.

Bagi anda yang berminat untuk tiket Mandalika silahkan akses melalui dyandratiket.com.

Baca Juga: Bintang PSG Berusaha untuk Kembali ke Barcelona di Musim Panas Ini Sebelum Kepindahannya Diblokir

 

Tiket terbatas untuk Nonton FIM Superbike World Championship 2021 yang Akan Dihadiri 25.000 Penonton, 19-21 November 2021 di Mandalika, Lombok, NTB.

"Ayo kini tiketnya sangat terbatas!. Buruan kunjungi website dyandratiket.com," kata Ketua IMI, Bambang Soesatyo.

Bagi anda yang berminat untukembeli tiket Nonton FIM Superbike World Championship 2021 ada 3 paket nonton WorldSBK Mandalika yang disediakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Baca Juga: CEK FAKTA: Gara-gara Belum Divaksin Covid-19 Laporan Kasus Perkosaan Mahasiswi Ditolak Polisi

Tiket paket tiket yang telah disediakan oleh IMI dan berbahaya dengan Dyandra Promosindo, yaitu: Paket sultan, juragan, dan bos:

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bambang.soesatyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x