Usai Dihujat Durhaka karena Titipkan ke Panti Jompo, Ini Jawaban 3 Anak Ibu Trimah

- 3 November 2021, 18:58 WIB
Anak Ibu Trimah Beri Klarifikasi Terkait ‘Buang’ Ibunya ke Panti Jompo, Inilah Alasan Sebenarnya
Anak Ibu Trimah Beri Klarifikasi Terkait ‘Buang’ Ibunya ke Panti Jompo, Inilah Alasan Sebenarnya /Tangkapan layar YouTube.com/tvOneNews

PRIANGANTIMURNEWS- Media sosial sempat dihebohkan dengan kisah adik-beradik yang menitipkan ibu kandung mereka ke panti jompo dan viral.

Hal ini membuat banyak netizen menilai bahwa adik-beradik tersebut durhaka karena tak mau merawat ibunda mereka yang sudah tua.

Pihak panti berujar bahwa kasus serupa bukan kali pertama terjadi. Apa yang dialami Trimah ini merupakan kasus serupa yang ketiga kalinya terjadi di panti tersebut.

Baca Juga: Rachel Vennya Resmi Ditetapkan Polda Metro Jaya Sebagai Tersangka Kabur Dari Karantina, Terancam Masuk Bui

"Surat ini adalah surat ketiga. Sebuah dokumen penyerahan orang tua kepada Griya Lansia Husnul Khatimah Wajak Kab Malang," keterangan unggahan di akun Instagram @malangdonasi yang dikutip pada Minggu 31 November 2021.

Bahkan, kejadian ini sampai ke telinga pasangan Crazy Rich Malang, Juragan99 dan Shandy Purnamasari. Keduanya juga memberikan uang Rp100 juta untuk ibu tersebut.

Hingga akhirnya, ketiga anak ibu Trimah buka suara. Lewat sebuah unggahan di Facebook, tampak salah satu dari ketiga anak ibu Trimah menjelaskan bahwa mereka tidak kuat lagi dengan sikap ibundanya.

Baca Juga: Penyesalan Deddy Corbuzier Pernah Tidur Bareng Maria Vania, Kenapa?

"Dengerin video (rekaman suara) klarifikasi anak tertua yang ortunya kemarin viral di titip di panti jompo. Alasan anaknya gak mau rawat, sudah tidak mampu dengan kelakuan ibunya," tulis akun tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah