Imbas Viral Ibu Trimah 'Dibuang' Anak, Kebobrokan Panti Jompo Dibongkar

- 3 November 2021, 19:31 WIB
Ibu Trimah sudah di Griya Lansia.
Ibu Trimah sudah di Griya Lansia. /Instagram @warungjurnalis/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Ranah media sosial tengah viral dengan kehebohan berita seorang ibu yang 'dibuang' oleh anak-anaknya ke panti jompo di Malang.

Ibu bernama Trimah asal Magelang 'dibuang' oleh ketiga anak ke Yayasan Griya Lansia Husnul Khatimah, Malang.

Perguliran berita yang membuat heboh tersebut menjadikan pihak keluarga ibu Trimah geram dengan pihak yayasan yang menyebarkan surat pernyataan tanpa sepengetahuan dan izin mereka.

Padahal, surat tersebut bersifat privasi. Tersebarnya surat pernyataan tersebut membuat pihak keluarga akhirnya menuntut pihak yayasan memberikan penjelasan.

Baca Juga: Usai Dihujat Durhaka karena Titipkan ke Panti Jompo, Ini Jawaban 3 Anak Ibu Trimah

"Saya mohon maaf, saya disini bukan mencari pembelaan atau semacamnya. Saya cuman mau mencari solusi dari masalah yang sedang viral tsb. Anaknya (Ibu Trimah) pengen mencari penjelasan apa, kenapa, sebab serta maksud pak Arif memposting surat tsb. Ketika kami minta kejelasan, malah nomor anak2nya di blokir," bunyi tangkapan layar di akun Instagram @lambe_gosipupdate.

"Saya kasihan dengan kondisi kakak saya (anak Trimah) yang udah down mentalnya karena berita viral tsb. Dan doakan semoga masalah ini cepat selesai secara kekeluargaan. Kami punya rekaman telepon dengan pak Arif. Kalau dia mau minta maaf, tapi sampai sekarang itikad tersebut tidak ada," sambungnya.

Penelusuran lebih jauh, rupanya panti jompo tersebut bukanlah kali pertama membuat kehebohan dengan menyebarkan surat pernyataan pihak keluarga.

Baca Juga: Ramai di Medsos, Netizen Tantang Berapa Lama Gilang dan Istri Ingin Rawat Ibu Trimah

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah