EVOS menjadi Satu-Satunya Klub Esport Terbesar di Asia Tenggara

- 2 Desember 2021, 12:28 WIB
EVOS menjadi Satu-Satunya Klub Esport Terbesar di Asia Tenggara.
EVOS menjadi Satu-Satunya Klub Esport Terbesar di Asia Tenggara. /Instagram @evosesports/

PRIANGANTIMURNEWS- EVOS, pada Kamis, 2 Desember 2021 kedatangan Staf Khusus Bidang Kreativitas dan Inovasi Kaum Milenial Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Alia Noorayu Laksono dan Tenaga Ahli Utama Kedeputian II Kantor Staf Presiden (KSP) Hageng Nugroho ke EVOS Integrated Training Facility, markas klub esports profesional EVOS.

Dalam kunjungan tersebut, Alia bersama pihak terkait didampingi oleh Ketua Penyelenggara Piala Presiden Esports 2021 Rangga Danu Prasetyo, dan disambut oleh Co-founder & Managing Director EVOS Esports Hartman Harris.

Kunjungan tersebut juga merupakan bagian dari dukungan terhadap Piala Presiden Esports 2021 yang segera memasuki puncaknya pada babak grand final di Nusa Dua, Bali, pada bulan ini.

Baca Juga: Sydney Akan Menjadi Tuan Rumah Final Piala Dunia Wanita 2023

Lebih jauh, Alia melihat bahwa perkembangan esport yang signifikan beberapa tahun belakangan telah membuka banyak peluang bagi generasi muda untuk berkembang sesuai dengan bakat dan kemampuannya.

"Untuk anak-anak muda yang punya interest menjadi atlet esport, bisa dibimbing dan dibina melalui teman-teman di PBESI, juga EVOS dan klub-klub lainnya bisa membantu anak muda Indonesia untuk di-training dan di-manage agar optimal sebagai atlet," kata Alia.

Selain meninjau berbagai fasilitas di EVOS Integrated Training Facility, Alia beserta jajaran menyempatkan berdialog dengan para atlet tim EVOS Divine seputar proses pelatihan yang mereka jalani sebagai pro player.

Baca Juga: Di Akhir Jabatan Direktur RSUD dr.Soekardjo Catatkan pendapatan 23 Milyaran

Dia merasa terkesan dengan fasilitas serta program pelatihan yang disiapkan EVOS untuk para atletnya yang telah mengadopsi berbagai training program berstandar Internasional.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x