TERKUAK SUDAH, Ini Alasan Randy Bagus Tidak Mau Menikahi Novia Widyasari

- 8 Desember 2021, 09:55 WIB
Bripda Randy Bagus dipecat sebagai anggota Polri karena terlibat kasus bunuh diri Novia Widyasari.
Bripda Randy Bagus dipecat sebagai anggota Polri karena terlibat kasus bunuh diri Novia Widyasari. /Instagram/@memomedsos/

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa hari setelah meninggalnya Novia Widyasari tentu banyak masyarakat yang bertanya-tanya mengapa Randy Bagus tidak mau menikahi mahasiswi PTN di Jatim itu.

Ini ada kabar baru terkait dengan kasus meninggalnya Novia Widyasari mahasiswa cantik yang bunuh diri di samping makam ayahnya.

Randy Bagus yang juga pacar dari Novia Widyasari gadis cantik asal Mojokerjo mengakui alasan mengapa tidak mau menikahi korban karena terkait dengan kariernya.

Baca Juga: Download MP3 Lagu 'Buih Menjadi Permadani' - Exist yang di Cover Zinidin Zidan Ft Tri Suaka, Ini Liriknya


Pelaku yang juga anggota polisi itu mengakui, dia tak mau menikahi sang mahasiswi Universitas Brawijaya setelah memerkosanya karena beberapa hal.

Seperti disampaikan Bripda Randy, dalam keterangan persnya, Komnas Perempuan menyatakan kalau alasan Bripda Randy tak mau menikahi Novia Widyasari hanya karena masalah karir.

Masalah itu juga mendapat dukungan dari pihak keluarganya pelaku, agar perkawinan keduanya tidak terjadi.

Baca Juga: Klarifikasi! Ternyata Elkan Baggott Belum Sampai di Singapura

Dalam keterangan korban, pemaksaan aborsi oleh pelaku juga didukung oleh keluarga pelaku.


"Yang awalnya menghalangi perkawinan pelaku dengan korban dengan alasan masih ada kakak perempuan pelaku yang belum menikah," tutur keterangan resminya Komnas Perempuan pada hari Senin, 6 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah