Oknum TNI AD Diduga Penabrak 2 Sejoli di Nagreg

- 24 Desember 2021, 20:50 WIB
Oknum TNI AD diduga penabrak 2 sejoli.
Oknum TNI AD diduga penabrak 2 sejoli. /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago memastikan pelaku yang menabrak dua sejoli di nagreg yakni Salsabila dan Handi lalu membuangnya ke sungai Banyumas-Cilacap belum ditangkap.

Kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Pomdam III Siliwangi. Diduga pelakunya adalah Oknum TNI AD, "Iya pelakunya belum tertangkap," kata Erdi Polda Jabar.

Ketika ditanyai mengenai dugaan pelaku, pelaku berasal dari anggota TNI atau bukan, Erdi mengaku kasus masih dalam penyelidikan.

Baca Juga: Cara penggunaan Vitamin B12 dan Efek Sampingnya

Namun Kapendam Kodam III Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menduga pelaku adalah oknum TNI AD.

"Pelaku belum ditangkap, masih dalam penyelidikan karena itu sudah sepakat koordinasi, kami melakukan penyelidikan dan kodam juga melakukan penyelidikan ke POM dan masih diselidiki dan kita saling bekerja sama dalam proses penangkapan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan dua sejoli itu ditabrak oleh mobil pada 8 Desember 2021 lalu di Bandung dan di buang di sungai Banyumas Cilacap.

Baca Juga: KOI Pastikan Sanksi WADA Segera Berakhir, Indonesia Bisa Kibarkan Bendera Merah Putih

Dua Sejoli tersebut ditabrak oleh mobil Panther berwarna Hitam, dan saksi melihat bahwa yang menabrak orangnya berbadan besar dan kekar.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x