Danyon 2 Marinir Bagikan THR ke Para Prajurit TNI Angkatan Laut

- 22 April 2022, 06:54 WIB
Danyon 2 Marinir bagikan bingkisan THR kepada seluruh prajurit Pasopati
Danyon 2 Marinir bagikan bingkisan THR kepada seluruh prajurit Pasopati /Tangkapan layar Instagram @marinir_tni_al/

PRIANGANTIMURNEWS - Tunjangan Hari Raya (THR) keagamaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah memang sangat di tunggu tunggu oleh setiap orang yang bekerja atau yang memiliki atasan.

Biasanya pemberian THR dari majikan atau atasan atau pemilik perusahaan tidak semua sama di hari atau di waktu yang sama. Pastinya berbeda-beda.

Pemberian THR pun telah di inteuksikan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah. Hal tersebut pun di lakukan oleh Danyon 2 Marinir.

Baca Juga: Bekal Ramadhan Hari Ini : Tentang Hukum Iktikaf

Danyon 2 Marinir H -11 jelang lebaran terlihat di sebuah Poto yang beredar di media sosial sedang membagikan THR atau angpaw.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr.Opsla., bagikan bingkisan Tunjangan Hari Raya Idul Fitri kepada prajurit Pasopati.

Pemberian bingkisan THR dari Primkopal Brigif 1 Marinir tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Danyonif 2 Marinir yang mewakili Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Kolonel Marinir Freddy Ardianzah kepada seluruh Prajurit Yonif 2 Marinir. .

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini Jumat, 22 April 2022 Membahas Kesehatan, Cinta, Karir, Kehidupan

Pembagian THR ini selaras dengan prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni Perbaikan sistem Duklog guna mendukung tugas-tugas TNI AL.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @marinir_tni_al


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x