Kebakaran Terjadi di Kawasan Pasar Gembrong, Jakarta Timur

- 25 April 2022, 05:35 WIB
Terjadi kebakaran hebat sejumlah matrialludes di lalap Api
Terjadi kebakaran hebat sejumlah matrialludes di lalap Api /Tangkapan layar instagram @magelang_raya/

PRIANGANTIMURNEWS - Bencana alam longsor, gempa bumi, gunung meletus, jembatan putus, banjir bandang, kecelakaan disaat mengendarai termasuk bencana kebakaran semua bukan kehendak kita.

Bencana selain sudah di atur oleh takdir, tidak di inginkan. Sebaliknya bencana juga bisa terjadi karena adanya sabotase, misalkan kosleting listrik, atau sengaja di kenal sehingga bencana itu terjadi dan bisa saja menimpa semua orang.

Semua bencana tidak ada yang membawa keberkahan tetapi bencana membawa malapetaka. Namun bencana bisa menjadikan kita untuk selalu berintrospeksi atau menjadikan kita selalu hati hati dalam setiap langkah kepana mau kemana pun kita melangkah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Senin 25 April 2022, Menyangkut Kehidupan, Cinta, Karier Sampai Keuangan

Bencana selalu mengintai kita seperti hal nya yang terjadi kebakaran hebat terjadi di kawasan Pasar Gembrong, Jakarta Timur (Jaktim) Minggu 24 April 2022 malam.

Kebakaran hebat terlihat di dalam sebuah video yang beredar dan di abadikan oleh salah satu camera HP milik netizen dari atas gedung berlantai.

Kebakaran hebat terlihat mengeluarkan api dan asap hitam tebal membumbumbung tinggi ke udara. Menandakan semua material yang terbakar rapuh dan menjadi sasaran empuk api.

Baca Juga: Pasar Gembrong Jatinegara Terbakar Hebat, Puluhan Mobil Damkar Dikerahkan

Dalam insiden kebakaran pun terlihat dengan jelas ada beberapa kali ledakan yang terpantau ledakan tersebut seperti bricakan dan letusan kembang api atau (merecon)

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @magelang_raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x