Uu Ruzhanul Ulum Sebut Idul Fitri Rekonsiliasi Mewujudkan Baiti Jannati

- 29 April 2022, 10:12 WIB
Wagub Jabar Uu. Imbau jadikan momen Idul Fitri sebagai perbaikan diri dan keluarga
Wagub Jabar Uu. Imbau jadikan momen Idul Fitri sebagai perbaikan diri dan keluarga /

PRIANGANTIMURNEWS - Sejak Maret 2020 hingga 2022. 3 Tahun pandemi Covid-19 melanda Dunia termasuk Indonesia. Baru tahun 2022 kali ini pemerintah tidak memberlakukan pembatasan terhadap berbagai aktivitas di Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar), Uu Ruzhanul Ulum menyambut baik hal itu dan

"Adanya kebebasan berekspresi, saya mengajak kepada seluruh warga Jabar untuk bersyukur. Karena momen hari raya Idul Fitri, dapat dilaksanakan dengan penuh kekhidmatan."kata, Uu kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 29 April 2022.

Baca Juga: Dinsnaker Kota Tasikmalaya Akui Kecolongan RS Permata Bunda Tak Bayar THR Full

Kata, Uu kita harus bersyukur kepada Allah, karena Idul Fitri tahun ini sudah tidak ada pembatasan. Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah sudah membebaskan mudik dengan leluasa.

"Idul Fitri tahun ini serasa ada kebebasan tanpa ada batasan dan juga pemulangan kembali, penyekatan-penyekatan dan yang lainnya. Meski demikian prokes tetap harus dijaga."ujarnya.

Kata, Uu, Idul Fitri kali ini sebagai momen untuk mempererat persaudaraan, juga waktu yang tepat untuk perbuatan memulihkan hubungan persahabatan ke keadaan semula (Rekonsiliasi) bagi hubungan yang sempat retak. Terutama hubungan keluarga atau persaudaraan.

Baca Juga: Avatar 2: The Way of Water Bakal Tayang Mulai 16 Desember 2022

Setelah dua tahun kita lebaran dengan suasana pandemi dan prokes yang ketat. Oleh karena itu, momentum Idul Fitri sekarang mari kita jadikan untuk mempererat hubungan emosional antara keluarga.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: dok Wagub Jabar Uu Ruhzanul Ulum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah