Video Gubernur NTB Zulkieflimansyah Terpeleset Jadi Viral

- 14 Mei 2022, 09:32 WIB
Tangkap layar video gubernur NTB terpeleset
Tangkap layar video gubernur NTB terpeleset /

PRIANGANTIMURNEWS– Video terpeleset atau video kejadian terjatuhnya Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah menjadi viral di media sosial.

Kejadian tersebut terjadi pada saat gubernur NTB sedang melakukan kunjungan ke daerah terpencil di Dusun Pemoles, Desa Batujangkih, Lombok Tengah, 12 Mei 2022.

Pada saat menyebrang sungai menuju dusun pemoles secara tidak sengaja Gubernur NTB trjatuh saat melompat diantara batu batu menuju ke daratan terlihat beberapa pegawaidan pengawallangsung membantu Gubernuryang terjatuh hingga jungkir balik.

Baca Juga: Di KTT Asean AS Jokowi Minta Hentikan Perang Rusia-Ukraina Sekarang Juga

Zulkieflimansyah Gubernur NTB mengatakan, pada saat itu lokasi sangat licin sehingga saat melompat dirinya terpeleset hingga terjatuh jungkir balik.

“itu biasa kan jalannya licin, biasa saja tidak ada yang fatal,” ungkap Zul sapaan Zulkieflimansyah Gubernur NTb pada saat melakukan kunjungan.

"Kejadian tersebut terjadi," lanjut Zul pada saat dirinya hendak mengunjungi warganya yang berada di daerah terpencil dan ondisi infrastrukturnya masih terbatas.

Baca Juga: Resmi!! Ghozali Hengkang Dari PSMS, Akan Merapat Ke Persib

“waktu mau melihat kondisi warga pemoles yang lokasinya terpencil dan kondisi infrastrukturnya sangat parah,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x