Bupati Ende: Terima Kasih Presiden Jokowi Sudi Injakan Kaki di Sini

- 1 Juni 2022, 19:40 WIB
Presiden Jokowi di dampingi Ibu Iriana mengunjungi pasar Mbongawani, Kabupaten Ende.
Presiden Jokowi di dampingi Ibu Iriana mengunjungi pasar Mbongawani, Kabupaten Ende. /Setkab go.id/

PRIANGANTIMURNEWS- Warga masyarakat Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur antusias menyambut Presiden Jokowi di pasae Mbongawani.

Kehadiran Presiden beserta Ibu Iriana yang hadir di Pasar Mbongawani untuk memberikan sejumlah bantuan sosial bagi masyarakat penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan para pedagang.

Selain memberikan bantuan sosial, Presiden dan Ibu Iriana juga sempat mampir di lapak milik salah seorang pedagang di pasar tersebut yang bernama Sofia untuk membeli lima gelas cabai Ende.

Baca Juga: Iseng, Mahasiswi UIN Sunan Kalijaga Masukin Jari ke Lubang Kursi Akhirnya Tersangkut, Ini Kata Netizen 

"Alhamdulillah," ungkap Sofia saat menerima beberapa lembar uang dari Presiden Jokowi.

Salah seorang warga, Perdinasidah, menuturkan, dirinya tidak menyangka akan dipanggil presiden ketika tengah berdiri bersama warga lain di sisi pasar.

“Terima kasih banyak Bapak, Ibu. Terima kasih banyak. Semoga Bapak panjang umur, saya juga panjang umur, ketemu dengan Bapak di sini, di Ende, Flores ini. Doa banyak supaya umur panjang bisa ketemu lagi. Terima kasih banyak Tuhan," ujarnya.

Baca Juga: Link Nonton FIFA Matchday Indonesia vs Bangladesh, Egy Absen?

Sementara itu Bupati Ende mengatakan kehadiran Presiden Jokowi sangat dinantikan oleh masyarakat Ende sejak beberapa hari lalu.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Setkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah