Viral! Seorang Kakek yang Akan Berobat Antri Berjam-jam di Rumah Sakit

- 4 Juni 2022, 17:57 WIB
Beredar video di media sosial Seorang kakek yang akan berobat di salah satu rumah sakit antri berjam-jam tanpa di dampingi keluarga
Beredar video di media sosial Seorang kakek yang akan berobat di salah satu rumah sakit antri berjam-jam tanpa di dampingi keluarga /Tangkapan layar/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar video di media sosial seorang kakek yang akan berobat di salah satu rumah sakit, belum di ketahui rumah sakitnya antri berjam-jam. Terlihat dalam video tersebut sang kakek sendirian tanpa ada keluarga yang menemani.

Rekaman video kakek itu diambil oleh salah seorang keluarga pasien di rumah sakit. Ia bercerita apabila dirinya sedang mengantarkan sang nenek untuk kontrol di rumah sakit.

Perekam melihat kakek berbaju batik awalnya tanpa menggunakan masker berdiri di samping pintu ruang pemeriksaan. Kakek ini disebutnya berdiri sendirian di sana karena tidak kebagian kursi tunggu pengunjung.

Baca Juga: Diduga Alami Rem Blong, Truk Terguling di Depan PT. Pecu

Perekam video menawarkan kakek itu untuk duduk di kursinya. Namun, kakek menolak tawarannya karena tidak ingin jauh dari ruang pemeriksaan.

Bukan tanpa alasan, kakek itu khawatir kalau dipanggil tidak dengar jika duduk jauh dari ruangan. Perekam video pun mengingatkan kakek agar memakai maskernya yang sempat beliau lepas.

Baca Juga: Makna Dibalik Lagu ' Tak Ingin Usai ' Dari Keisya Levronka, Yang Viral di Tiktok

"Pak pakai maskernya, soalnya kan di rumah sakit pasti banyak virus," ucap perekam video.

"Oh iya neng," jawab kakek sambil memakai maskernya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram Makassar Info


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah