Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo Jadi Presiden Republik Indonesia 2024

- 6 Juli 2022, 15:38 WIB
Potret relawan Ganjar saat lakukan doa bersama.
Potret relawan Ganjar saat lakukan doa bersama. /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS- Doa bersama untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jadi sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2027 digelar relawan Mak Ganjar wilayah Jabodetabek.

Dikutip dari antaranews.com, selain menggelar doa bersama, relawan Mak Ganjar Jabodetabek juga melakukan zikir untuk Ganjar Pranowo untuk Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang.

"Doa ini adalah bagian dari ikhtiar kami, Mak Ganjar Jabodetabek, karena bagaimana pun perjuangan, ikhtiar, harus dibarengi dengan doa," kata Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jabodetabek Evi Navisah di Gedung Sekar Wijaya Kusuma, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa 5 Juli 2022.

Baca Juga: Lucinta Luna Diduga Lakukan Operasi, Pamer Foto Bibir Berdarah, Hingga Tuliskan Selamat Tinggal

Selain mendoakan Gubernur Jateng, lanjut Evi, relawan Mak Ganjar Jabodetabek juga memohon kepada Allah SWT supaya Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang.

"Kami memohon kepada Allah Swt supaya Pak Ganjar (Pranowo) jadi presiden 2024 mendatang," tegasnya.

Evi juga mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk ikhtiar secara spiritual agar perjalanan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia dapat berjalan baik, lancar, dan sukses.

Baca Juga: Persib Bandung Protes Atas Draft Jadwal Liga 1, Ada Apa?

"Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut usai deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo yang merupakan politikus PDI Perjuangan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x