Ganjar Pranowo: Kami Bersaksi Jenengan Orang Baik Mas Tjahjo Kumolo

- 2 Juli 2022, 08:29 WIB
Ganjar Pranowo ziarah ke makam Tjahjo Kumolo Twitter @ganjarpranowo
Ganjar Pranowo ziarah ke makam Tjahjo Kumolo Twitter @ganjarpranowo /

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersaksi bahwa Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tajhjo Kumolo merupakan orang baik.

Dikutip dari Twitter @ganjarpranowo, Damailah damai kau di sana mas. Kami bersaksi jenengan orang baik. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Selamat jalan Mas Tjahjo Kumolo.

Ganjar Pranowo juga menyampaikan ucapan selamat jalan dan bela sungkawa atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tajhjo Kumolo.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Kelima Anggota Boyband Westlife

Perjuangan dan dedikasi beliau pada negeri ini sangat luar biasa. Selamat jalan Mas Tjahjo Kumolo. InsyaAllah panjenengan dapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengucapkan turut berduka cita yang dalam atas meninggalnya Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo.

Dikutip dari Twitter @jokowi, Innalilahi wainailaihi rojiun. Turut berdukacita yang dalam atas berpulangnya Bapak Tjahjo Kumolo di Jakarta. Alm. adalah seorang tokoh pemuda dan politisi yang berpulang di puncak pengabdiannya sebagai Menteri PAN-RB.

Semoga segala amal ibadah alm. diterima oleh Allah SWT.

Baca Juga: Dewi Perssik Bongkar Profesi Angga Wijaya Dimasa Lalu, Lantaran Tidak Tahu Terimakasih

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @ganjarpranowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x