Dewi Perssik Bongkar Profesi Angga Wijaya Dimasa Lalu, Lantaran Tidak Tahu Terimakasih

- 2 Juli 2022, 07:49 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang di informasika  akan becerai yang diduga tidak tahu alasannya./Instagram/@dewipersik09
Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang di informasika akan becerai yang diduga tidak tahu alasannya./Instagram/@dewipersik09 /

PRIANGANTIMURNEWS- Persoalan cerainnya Dewi Perssik dan Angga Wijaya semakin memanas lantaran Angga Wijaya dicap netizen sebagai suami yang tidak modal hingga menggugat cerai Dewi Perssik tanpa alasan yang jelas.

Dewi Perssik diduga marah besar dan sang pedangdut ini mengungkap profesi sebenarnya Angga Wijaya.

Seperti diketahui sebelum menikah dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya merupakan manajer sang pedangdut.

Bahkan baru-baru ini terungkap profesi sebenarnya Angga Wijaya di masa lalu. Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada tahun 2017 dan pada 2022 ini keduanya memutuskan berpisah karena tidak ada kecocokan lagi antara mereka berdua.

Baca Juga: Persib Bandung Gagal Masuk Semi Final Piala Presiden 2022, Setelah Kalah Dari PSS Sleman di Adu Pinalti

Namun tak ada alasan yang jelas terkait perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya dan baru-baru ini muncul berbagai spekulasi negatif terkait penyebab berakhirnya pernikahan ketiga Dewi Perssik ini.

Warganet mulai mengkritik pelantun mimpi manis itu suka merendahkan sang suami, Angga Wijaya yang sebelumnya adalah manajer Dewi Perssik setelah menikah.

Angga Wijaya ini masih melakoni perannya sebagai manajer sang istri dengan mendampinginya di setiap pekerjaan, jauh sebelum memiliki hubungan dengan Dewi Perssik.

Baca Juga: Arema FC Waspadai Tren Positif Lawan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x