Mengerikan Sekali! Kondisi Jenazah Penembakan Brigadir J Simak Penjelasannya Sampai Tuntas

- 17 Juli 2022, 16:18 WIB
Jasad Brigadir J tampak mengejutkan. Ada banyak kejanggalan.
Jasad Brigadir J tampak mengejutkan. Ada banyak kejanggalan. /YouTube/Anjas di Thailand/

PRIANGANTIMURNEWS- Peristiwa tembak-menembak antara Brigadir J dan Bharada E masih menjadi perdebatan dan menuai pro dan kontra di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan para netizen.

Salah satunya mengenai luka-luka yang berada di sekitar tubuh Brigadir J yang akhir-akhir ini diperbincangkan oleh semua pihak.

Keluarga Brigadir J mengungkapkan bahwa luka-luka yang ada di sekitar tubuh Brigadir J bukan hanya sekedar karena tembakan saja yang bertolak belakang dengan keterangan dari kepolisian ataupun penyidik  yang sudah memberikan kronologi bahwa luka-luka tersebut semuanya adalah hasil karena tembakan 5 dan 7.

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap Pemain Timnas Indonesia Di Kualifikasi AFC U20 2023, Masih Ada Nama Ronaldo!

5 tembakan yang dikeluarkan oleh Bharada E dan 7 tembakan yang dikeluarkan oleh Brigadir J.

Adapun keterangan dari keluarganya mengenai luka-luka yang ada di sekitar tubuh yang mengganjal adalah tangan sebelah kiri dua jarinya patah.

Patah jari di sini bukan patah yang putus tetapi tulangnya yang patah, luka jari kelingking yang diupload oleh keluarga korban, yang agak sedikit ngeri melihatnya.

Baca Juga: TB Hasanuddin, Anggota DPR RI Sebut Banyak Kejanggalan dalam Kematian Brigadir J

Perutnya ada lebab biru, di bagian dada sebelah kanan ada tembakan 2 peluru, leher sebelah kanan juga ada tembakan, tangan sebelah kiri ada juga tembakan, di kaki sebelah kanan ada penganiayaan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x