Susno Duadji Blak-blakan: Polri Harus Jelaskan Mengapa Keluarga Dilarang Buka Peti Jenazah Brigadir J

- 19 Juli 2022, 12:28 WIB
Mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji tanggapi kejanggalan tewasnya Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo
Mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji tanggapi kejanggalan tewasnya Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo /Instagram/@susno_duadji/

PRIANGANTIMURNEWS - Meninggalnya Brigadir J di rumah Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo terus mendapat sorotan publik.

Pubkik mulai termasuk para tokoh dan pensinan jenderal menilai kematian Brigadir J yang sehari-hari sebagai sopir istri Irjen Ferdy Sambo itu disinyalir penuh kejanggalan.

Kejanggalan bisa ditemukan dari mulai CCTV rumah yang mati hingga bekas-bekas luka di tubuh jenazah Brigadir J.

Baca Juga: INFO TERBARU: Benarkah Istri Irjen Ferdy Sambo Akui Perbuatan Suami yang Menghabisi Brigadir J? Ini Faktanya

Salah satu tokoh yang terus menyoroti kejanggalan tewasnya Brigadir J di rumah Ferdy Sambo adalah mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen (Purn) Susno Duadji.

Dilansir priangantimurnes.com dari video yang diunggah kanal YouTube Polisi Ooh Polisi sebagaimana dikutip Seputartangsel.com berjudul." Susno Duadji: CCTV di Rumah Irjen Ferdy Sambo Tidak Rusak pada Hari Brigadir J Tewas," pada Minggu, 17 Juli 2022, Susno Duadji mengatakan, peristiwa tewasnya Brigadir J di rumah Ferdy Sambo memang harus ditangani dengan penuh kehati-hatian.

Dugaan itu terjadi kata Susno Duaji, karena peristiwa tersebut, melibatkan sesama anggota polisi dan terjadi di rumah seorang petinggi Polri.

Baca Juga: KASUS SUBANG MEMANAS: Terbukti! Pernyataan Saksi ini Akan Membuat Yoris dan Ramdhanu Jadi Tersangka!?

"Kalau untuk tolak ukur polisi, yang nembak polisi, yang ditembak polisi, dan di rumah polisi, mungkin perlu kehati-hatian," kata Susno Duadji.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Seputar Tangsel YouTube Polisi Ooh Polisi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x