Pelaku Penembak Brigadir J Terungkap?, CCTV di Rumah Dinas Kadiv Propam Ferdy Sambo Ditemukan

- 22 Juli 2022, 08:03 WIB
ilustrasi kejadian baku tembak antar anggota polisi yang menewaskan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo
ilustrasi kejadian baku tembak antar anggota polisi yang menewaskan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo /Tangkapan Layar dari youtube wahyu seno/

PRIANGANTIMURNEWS – Kasus kematian Brigadir J  usai baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Ferdy Sambo yang saat ini lagi viral dan banyak yang memantau serta mengawal terus kejadian ini hingga terungkap.

Ada kabar mengejutkan dari Kadiv Humas Polri, bahwa CCTV yang berada di lokasi kejadian tepatnya di rumah dinas Kadiv Propam Ferdy Sambo itu sudah ditemukan.

Temuan rekaman CCTV ini membantah pernyataan dari Kapolres Jakarta Selatan di awal press konferensi Senin lalu bahwa CCTV di rumah dinas Kadiv Propam Ferdy Sambo dibilang rusak, ada yang bilang tidak terpasang.

Baca Juga: Info Kasus Subang: Pernyataan Saksi Dedi Belum Bisa Dibuktikan Kebenarannya?

Tetapi kalau dilihat dari jejak digital dikatakan tidak aktif sejak 2 minggu sebelum kejadian tetapi pada intinya sama yaitu sama, tidak ada CCTV yang bisa membantu pengungkapan kasus ini.

Tetapi informasi dari Kapolres Jakarta Selayan itu terpatahkan oleh pernyataan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo bahwa timnya sudah menemukan CCTV di rumah dinas Kadiv Propam Ferdy Sambo yang bisa mengungkap secara jelas tentang konstruksi ini.

Saat ini sedang dilakukan Analisa oleh tim khusus penyelidikan kemarian Brigadir J jika sudah komprehensif akan diumumkan agar tidak sepotong-sepotong.

Baca Juga: Isi Rekaman CCTV di Rumah Dinas Kadiv Propam Ferdy Sambo Terungkap? Ini Pernyataan Humas Polri

Ada apa nih dengan para penyidik terutama dari Kapolres Jaksel? Kenapa mengatakan dengan sangat lantang ada banyak jejak digital yang menunjukkan bahwa katanya dua minggu sebelum kejadian memang CCTV nya rusak?

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x