Presiden Jokowi Murka? Sudah Tiga Kali Minta Penyidik Usut Tuntas dan Transparan Kasus Kematian Brigadir J

- 22 Juli 2022, 14:07 WIB
Presiden Jokowi saat memberikan pernyataan kepada media tentang perlunya mengusut tuntas kasus yang menewaskan Brigadir J di rumah Kadiv Propoam Polri.
Presiden Jokowi saat memberikan pernyataan kepada media tentang perlunya mengusut tuntas kasus yang menewaskan Brigadir J di rumah Kadiv Propoam Polri. /BPMI Setpres/Lukas

PRIANGANTIMURNEWS - Presiden Jokowi kembali minta penyidik usut tuntas dan transparan kasus kematian Brigadir J, akibat baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Ferdy Sambo.

Peringatan ini usut tuntan dan trasparan terkait kematian Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Ferdy Sambo sudah ketiga kalinya disampaikan Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi dalam kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Ferdy Sambo meminta kasus itu diusut tuntas dan transparan.

Baca Juga: Bursa Transfer: Barcelona Alihkan Incaran ke Pau Torres dari Villarreal Jika Gagal Boyong...

"Saya kan sudah sampaikan usut tuntas, buka apa adanya, jangan ada yang ditutup-tutupi, transparan sudah", kata Jokowi di Pulau Rinca Nusa Tenggara Timur Kamis 21 Juli 2022.

Pengusutan kasus yang terbuka dan transparan, kata presiden sangat penting. Itu untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian itu penting agar masyarakat tidak ada keragu-raguan terhadap peristiwa yang ada.

" ini yang harus dijaga kepercayaan publik terlihat Kapolri harus dijaga", ujar Jokowi.

Sudah tiga kali Jokowi berkomentar soal kasus yang menghebohkan publik itu.

Pertama saat berada di Balai Besar penelitian tanaman padi Subang Jawa Barat pada 12 Juli 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube UNCLE WIRA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x