Wow Keren! Indonesia Sebagai Negara dengan Pesona Alam Terindah Dunia

- 24 Juli 2022, 08:38 WIB
Pesona Indonesia Gunung Bromo.
Pesona Indonesia Gunung Bromo. /Twitter @sandiuno

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan kalau cari yang terindah di dunia, itulah Indonesia.

Menparekraf mengaku bersyukur Indonesia mendapatkan penobatan dan tahta tertinggi sebagai negara dengan pesona alam terindah di dunia versi money.co.uk.

Dia juga mengajak masyarakat berwisata tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena Indonesia terlahir sebagai negara terindah di dunia.

Dalam unggahan Twitter @sandiuno, yang dikutip priangantimurnews.com - pikiran-rakyat com.

Alhamdulillah, Indonesia mendapatkan penobatan dan tahta tertinggi sebagai negara dengan pesona alam terindah di dunia versi money.co.uk mengalahkan Selandia Baru dan Kolombo, Wooww impresif!

Baca Juga: Felicya Angelista Pamer Foto Bareng Aktor Korea Song Joong Ki

Semuanya bisa menjadi modal yang sangat besar untuk kita manfaatkan demi mendorong kebangkitan ekonomi, membuka peluang usaha dan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya.

Ayo teman-teman, kita jaga dan pelihara kekayaan alam Indonesia. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri kalau kamu sudah terlahir dari negara paling cantik di dunia, liburan ya #DiIndonesiaAja!

@kemenparekraf

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah