Heboh Temuan Beras Bansos Dikubur di Depok, Mensos Risma Menjawab Bukan Zaman Saya!

- 3 Agustus 2022, 13:14 WIB
Potret Menteri Sosial RI Tri Rismaharini memberi penjelasan /instagram/@gtvindonesia _news /
Potret Menteri Sosial RI Tri Rismaharini memberi penjelasan /instagram/@gtvindonesia _news / /

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Sosial RI Tri Rismaharini jelas menegaskan bahwa kabar hebot tentang temuan sembako bantuan dari Presiden yang terkubur di sebuah lapangan kosong yang berada di Jalan Tugu Jaya Kampung Serab, Tirtajaya, Depok tersebut terjadi bukan pada saat dirinya menjabat.

“Jadi yang jelas itu bukan zaman saya ya,” ucap Risma pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2022.

Menteri Sosial RI mengatakan bahwa ketika dirinya menjabat sebagai Menteri Sosial, Presiden Jokowi sudah mengingatkan dengan tegas agar tidak gampang memberikan bantuan dalam bentuk barang akan tetapi dalam bentuk uang.

Baca Juga: Bukan Bebas Murni! Jerinx SID Bebas dari Lapas dengan Status Cuti Bersyarat

“Itu pesan Pak Presiden kepada saya. Sehingga pada saat saya mulai menjadi Menteri saya membantu dalam bentuk uang. Banyak dan ada yang menanyakan kepada saya kenapa dalam bentuk uang, tapi itu salah satunya dan memang aturannya boleh. Dalam peraturan Presiden bisa bantuan dalam bentuk uang atau barang," ucap Risma.

Sementara itu sembako bantuan Presiden yang ditemukan terkubur itu terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu dan telur.

Diketahui sembako bantuan Presiden tersebut terkubur dengan kedalaman tiga meter pada saat ditemukan di Hari Jumat tanggal 29 Juli 2022.

Baca Juga: Link untuk Cek Love Language yang Kamu Inginkan dalam Hubungan, Lihat disini Untuk Cari Tahu!

Hal ini menghebohkan masyarakat sekitar. Dan pada saat ini masyarakat menerka-nerka siapa dalang dibalik penimbunan sembako bantuan Presiden itu.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @gtvindonesia_news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x