Detik Detik Kekasih Brigadir J Jadi Saksi Kunci dan Mengatakan Hal Yang Sebenarnya!!

- 5 Agustus 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi Kasus Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo
Ilustrasi Kasus Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/


PRIANGANTIMURNEWS - Ternyata ada motif dibalik tewasnya Brigadir J terbaru dari Komarudin Simanjuntak pengacara Brigadir J.

Benang merah kasus tewasnya Brigadir J di rumah Kadiv Propam Nonaktif Ferdy Sambo mulai terkuak terbaru Komarudin Simanjuntak kuasa hukum keluarga Brigadir J mengatakan ada motif iri dibalik tewasnya Brigadir J yang ditembak Bharada E.

Seperti diketahui berdasarkan penjelasan awal polisi menembakkan terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada Jumat 8 Juli 2022 sekitar 17.00 WIB.

Bharada E menembak mati Brigadir J, Brigadir J diduga hendak melecehkan Putri Candrawati istri Ferdy Sambo di rumah dinasnya di luar itu.

Baca Juga: Mengenal Aturan Offside Terbaru 2022 Yang Berubah Gara Gara Mbappe

Komaruddin punya cerita baru soal tewasnya berkedip Seperti apa berikut ulasannya, beberapa hari sebelum meninggal dunia di rumah dinas Ferdy Sambo.

Brigadir J Menangis mengadukan nasibnya kepada sang kekasih melalui sambungan video vulgar di curhat kepada Vera Simanjuntak terkait ancaman pembunuhan yang ia terima.

Menurut Komarudin Simanjuntak kejanggalan Brigadir J dari minta maaf kepada kekasihnya Vera Simanjuntak seolah-olah tahu ajalnya akan segera menjemputnya,

Pada Vera Simanjuntak Brigadir J berkata ancaman pembunuhan itu berasal dari sekuat lama yang mengancam dibulan Juli itu skuad lama ancaman itu nyata.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x