Nanti Malam, ASEAN Para Games 2022 Ditutup Presiden Jokowi

- 6 Agustus 2022, 16:43 WIB
Presiden Jokowi tiba di Surakarta disambut Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo/Twitter @ganjarpranowo
Presiden Jokowi tiba di Surakarta disambut Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo/Twitter @ganjarpranowo /

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Jawa Tengah untuk menutup ASEAN Para Games XI Tahun 2022 di Stadion Manahan, Kota Surakarta nanti malam.

ASEAN Para Games XI Tahun 2022 merupakan pesta olahraga difabel Asia Tenggara digelar sejak 30 Juli 2022 lalu yang dibuka oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Setibanya di Kota Surakarta dalam rangka penutupan ASEAN Para Games XI Tahun 2022. Presiden Jokowi bersama Ibu Negara disambut Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga: TERKUAK! Futri Zulya Savitri Ungkap Penyebab Gugatan Cerai Ahmad Mumtaz Rais

Ganjar Pranowo pun mengucapkan selamat datang di Surakarta, Jawa Tengah kepada Presiden Jokowi beserta Ibu Negara.

Dikutip dari Twitter @jokowi, Menuju Jawa Tengah pagi ini untuk menutup ASEAN Para Games XI Tahun 2022 di Stadion Manahan, Kota Surakarta. Pesta olahraga difabel Asia Tenggara tersebut dihelat sepekan sejak 30 Juli 2022 lalu.

Sementara, unggahan Twitter @ganjarpranowo, selamat datang di Surakarta, Jawa Tengah Presiden @jokowi. Sehat dan bahagia selalu.

Malam nanti saya mendampingi beliau dalam penutupan Asean Paragames 2022. Suatu kebanggaan jadi salah satu saksi perjuangan atlet kebanggaan Tanah Air.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Kamboja vs Australia, Klasemen, Top Skor, Top Assist dan Jadwal Piala AFF U16 2022

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir dalam pembukaan Asean Para Games 2022 di Surakarta, Solo. Kemeriahan dan kemegahan pun terlihat dalam acara tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @Jokowi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x