Di Mako Brimob Ada 3 Perwira Tinggi Polri Ditahan, Siapa Saja?

- 9 Agustus 2022, 21:23 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo /PMJNews

PRIANGANTIMURNEWS- Ada tiga perwira tinggi (Pati) Polri yang ditahan dan ditempatkan khusus di Markas Komando (Mako) Brigade Mobil (Brimob) Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Perwira tinggi (Pati) Polri yang ditahan dan ditempatkan khusus di Markas Komando (Mako) Brigade Mobil (Brimob) Polri salah satunya adalah mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol. Ferdy Sambo

Irjen Pol. Ferdy Sambo ditahan di Mako Brimob karena telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penembakan terhadap Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Baca Juga: Bongkar Kasus Subang: Ternyata Ini Pengakuan Dari Istri YS, Apakah Akan Terungkap?

Terkait Hal tiga perwira tinggi (Pati) Polri yang ditahan di Mako Brimob tersebut disampaikan Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol. Agung Budi.

"Tiga perwira tinggi ditempatkan di Mako Brimob, satu dari tiga perwira tinggi itu ialah Irjen Pol. Ferdy Sambo" kata Agung Budi di Mabes Polri, Jakarta, Selasa 9 Agustus 2022 malam, dikutip dari Antara.

Komjen Pol. Agung Budi melanjutkan dua orang lainnya adalah perwira tinggi (Pati) berpangkat Jenderal bintang satu, hal itu karena diduga melanggar kode etik dan perilaku Polri.

Baca Juga: Kapolri Tetapkan Irjen Pol Ferdy Sambo Jadi Tersangka, 25 Personel Polri Diperiksa

"Tga orang itu merupakan bagian dari 31 personel Polri yang sedang dilalukan pemeriksaan mendalam oleh tim khusus Polri," tegasnya

Dikutip priangantimurnews.com dari antara, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengatakan sebelas personel dilakukan penempatan khusus dari empat personel sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x