Jokowi Peringatkan Kembali Kapolri Usut Tuntas Kasus Tewasnya Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo

- 10 Agustus 2022, 15:13 WIB
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Menyusul adanya pernyataan resmi dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang akan menghubungkan tersangka baru dalam kasus Brigadir J, Presiden Jokowi merespon positif tindak lanjut mengenai hal tersebut. 

Presiden Jokowi yang ditemui usai peresmian Terminal Kijing di Mempawah Kalimantan Barat pada Selasa 9 Agustus itu menegaskan agar jangan ragu untuk mengungkap kebenaran. 

Presiden Jokowi meminta agar tidak perlu ada hal yang ditutup-tutupi sehingga tidak menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Baca Juga: Inilah Keutamaan Bagi yang Mengerjakan Puasa Asyura pada 10 Muharram, Salahsatunya Dihapus Dosa Satu Tahun

"Iya sejak awal saya sampaikan usut tuntas! jangan ragu-ragu! jangan ada yang ditutup-tutupi! ungkap kebenaran apa adanya! ungkap kebenaran apa adanya!" Tegas Jokowi.

"Jangan sampai menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, itu yang paling penting. Citra Polri apapun tetap terus kita cek" Lanjutnya lagi. 

Jokowi pertama kali menyinggung kasus Brigadir J saat berada di Balai Besar Penelitian Tanaman Padi Subang Jawa Barat, Selasa tanggal 12 Juli 2022 lalu. 

Baca Juga: Tiga Musim Bersama, Akhirnya Rene Albert Mundur dari Persib Bandung

Kedua kalinya saat Jokowi bertemu dengan pimpinan redaksi media nasional di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu tanggal 13 Juli 2022 kemarin. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x