Pengacara Brigadir J Bongkar Bisnis Haram di Lingkungan Polisi yang Jadi Motif Kejahatan Ferdy Sambo

- 13 Agustus 2022, 06:58 WIB
Pengacara Brigadir J ungkap motif sebenarnya dari kejahatan Ferdy Sambo, Ada bisnis haram.
Pengacara Brigadir J ungkap motif sebenarnya dari kejahatan Ferdy Sambo, Ada bisnis haram. /Instagram/@kamarudinsimanjuntak/@kadivpropampolri/

PRIANGANTIMURNEWS- Kuasa Hukum, atau pengacara dari Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak telah secara terang-terangan menyebut motif sebenarnya dari kejahatan yang telah dilakukan mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Tidak tanggung-tanggung, pengacara Brigadir J tersebut juga mengungkap benang kusut bisnis haram di lingkungan Polisi yang selama ini berusaha untuk ditutup-tutupi.

Lebih lanjut, pengacara Brigadir J itu juga tanpa ragu menyampaikan bahwa bisnis haram itulah yang menjadi motif sebenarnya dari kejahatan yang telah dilakukan Ferdy Sambo kepada ajudannya tersebut.

Baca Juga: Inilah Isi Surat Terbuka dari Keluarga Bharada E untuk Presiden Joko Widodo

Sebagaiman kita tahu, bahwa beberapa waktu lalu, Polri telah menetapkan Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yoshua, atau Brigadir J.

Namun, hingga saat ini, Polri tampak masih menutupi motif sebenarnya dari kejahatan yang telah dilakukan Ferdy Sambo tersebut.

Namun, sebelumnya, pihak Ferdy Sambo justru mengaku bahwa pembunuhan terhadap Brigadir J dilakukan untuk menjaga Marwah dan kehormatan keluarga dari mantan Kadiv Propam Polri tersebut.

Baca Juga: Akhir Kasus Brigadir J: Ada Tersangka Baru dan Polisi Menangkapnya, Siapakah ART dan Ajudan FS?

Pasalnya, menurut pengakuannya, pihak Ferdy Sambo menyebut bahwa Brigadir J telah melakukan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi, yang merupakan istri dari mantan Kadiv Propam Polri tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: pmjnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x