KARIRNYA HANCUR SEKETIKA! Daftar Jenderal Polri Yang Pernah Dicopot dan Ditahan Terlibat Kasus Hukum

- 3 September 2022, 17:11 WIB
Ilustrasi Para Perwira yang tererat hukum
Ilustrasi Para Perwira yang tererat hukum /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah menyampaikan permintaan maaf dan dipecat secara tak hormat dari institusi Polri pada 26 Agustus kemarin masih saja kasus pembunuhan Brigadir J belum terselesaikan.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Hiburan Populer, Selain nama Ferdy Sambo ada empat perwira tinggi atau Jenderal Polri yang juga pernah dicopot dari jabatannya gara-gara tersandung kasus Brigadir J siapa saja keempat perwira ini.

1. Hendra Kurniawan

Polisi berpangkat Brigjen Pol ini juga turut menyita perhatian di berbagai kalangan masyarakat Tanah Air dia Hendra Kurniawan menjadi salah satu pihak yang membantu Ferdy Sambo mengaburkan fakta kematian Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat.

Baca Juga: Penutupan Transfer Paling Dramatis! Klub Besar Yang Panik Tiba-Tiba Datangkan Pemain Tak Terduga!

Sejak tanggal 20 Juli 2022 Brigjen Pol Hendra Kurniawan resmi dinonaktifkan dan dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Biro pengamanan internal Karopaminal di Propam Polri.

Tidak kali ini diambil oleh institusi Polri untuk menjalankan proses transparansi tanpa ada yang ditutup-tutupi sebelumnya dengan Hendra Kurniawan menjabat sebagai Karopaminal ini telah dimutasi menjadi perwira tinggi.

Hendra Kurniawan selama bergabung di anggota kepolisian Hendra Kurniawan mendapat kursi jabatan yang cukup strategis di Polri Dimana ada jabatan Kadena ropaminal di Propam Polri analis kebijakan Madya bidang Paminal di Propam Polri gelombang infant ropaminal di Propam Polri dan yang tertinggi menjadi Karopaminal di Propam Polri pada 16 November tahun 2020 lalu.

Baca Juga: TERUNGKAP! Sosok Ini Bongkar Rahasia Besar Dibalik Putri Cendrawati Tidak Ditahan! Ini Alasannya!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x