Bjorka Membongkar Siapa Dalang dan Pembunuh Munir: Ada BIN, Ketua Partai, Hingga Mantan Presiden

- 11 September 2022, 14:31 WIB
Siapa dalang dan pembunuh Munir sebenarnya akhirnya dibongkar oleh salah satu hacker yang dikenal dengan panggilan Bjorka. Ia menyebut ada keterlibatan ketua Partai, anggota BIN, dan mantan presiden.
Siapa dalang dan pembunuh Munir sebenarnya akhirnya dibongkar oleh salah satu hacker yang dikenal dengan panggilan Bjorka. Ia menyebut ada keterlibatan ketua Partai, anggota BIN, dan mantan presiden. /Telegram/Bjorkanism/

PRIANGANTIMURNEWS- Salah satu hacker yang telah menggegerkan Indonesia, Bjorka, akhirnya membongkar siapa dalang dan pembunuh Munir yang sesungguhnya.

Dalam artikel yang ditulisnya Bjorka membongkar siapa saja yang terlibat dalam pembunuhan Munir tersebut.

Bjorka menyebut beberapa nama yang diklaim olehnya sebagai dalang dan pembunuh Munir. Di antaranya, BIN, salah seorang ketua partai, hingga salah satu mantan presiden.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung, Pertandingan Pekan Ke-9 Liga 1 Musim 2022/2023

Dalam artikel yang tertanggal 11 September 2022 tersebut, Bjorka juga bahkan membuka nama-nama secara jelas yang disinyalir sebagai dalang dan pembunuh Munir.

"Saya akan memberi Anda nama jika Anda bertanya siapa yang berada di balik pembunuhan Munir," tulis Bjorka dalam artikel yang dibagikan melalui telegram.

Di artikel itu, Bjorka menyebut bahwa orang yang ada di balik terbunuhnya Munir adalah "Muchdi Purwopranjono yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Berkarya."

Baca Juga: 5 Pemain Ini Dianggap Penting oleh Negara Mereka, Tapi Dikucilkan oleh Klub, No 1 Langganan Ballon d'Or

Bjorka juga mengungkap kronologi mengapa Munir akhirnya dibunuh. Ia menuliskan bahwa "Munir adalah koordinator KontraS yang sangat vokal mengungkapkan bahwa pelaku penculikan 13 aktivis periode 1997-1998 adalah anggota Kopassus yang dikenal dengan Tim Operasi Mawar."

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Telegram Bjorkanism


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x