BIN Jabar Menggelar Vaksinasi Covid-19 Di Objek Wisata Batuhiu

- 10 September 2022, 10:31 WIB
Wakil Bupati Pangandaran memberikan sembako kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksin dosis 3
Wakil Bupati Pangandaran memberikan sembako kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksin dosis 3 /PRMN/PRITIM/NERI JANUARI STIANI/

PRIANGANTIMURNEWS- Badan Intelijen Negara (BIN) Jawa Barat menggelar vaksinasi Covid-19 secara jemput bola di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Hari Ini Sabtu 10 September 2022, BIN Jabar melaksanakan vaksinasi  Covid-19 di Parkiran Pantai Timur Objek Wisata Batuhiu.

Dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran H.Ujang Endin Indrawan, Camat Parigi Nana Sukarna dan Pimpinan BLUD Puskesmas Parigi.

Baca Juga: Daisuke Sato Sebut Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC adalah Pertandingan Sulit, Ini Alasannya!

BIN dibantu petugas vaksin dari Puskesmas Parigi menargetkan sebanyak 4.040 dosis bagi masyarakat serta menyediakan 50 paket sembako.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang di lakukan BIN ini supaya masyarakat di wilayah Kabupaten Pangandaran bisa secepatnya menyelesaikan dosis ke 3 atau booster demi mengurangi penyebaran Covid-19.

Pantauan di lokasi, warga antusias mendatangi Parkiran Pantai Timur Objek Wisata Batuhiu dimana posko vaksinasi Covid-19 yang didirikan oleh BIN Jabar bekerja sama dengan tim vaksinasi Puskemas Parigi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Sabtu 10 September 2022, Merasa Sulit Memenuhi Kebutuhan

BIN dan tim vaksin Puskesmas Parigi siap melayani masyarakat di Wilayah Kabupaten Pangandaran untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 dengan baik dan bertanggungjawab demi Jabar Juara.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x