Suami Tusuk Istrinya hingga Tewas karena Sering Bermain Handphone dan Sosmed

- 22 September 2022, 19:40 WIB
 ilustrasi penusukan suami terhadap istrinya karena  terus bermain HP dan sosmed/ pixabay.com
 ilustrasi penusukan suami terhadap istrinya karena terus bermain HP dan sosmed/ pixabay.com /

PRIANGANTIMURNEWS - Diduga karena istri sering bermain handphone dan bersosmed, seorang suami di Pemalang menusuk istrinya hingga meninggal dunia.

S (23) warga Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, menusuk istrinya sendiri berinisial D (22) menggunakan pisau dapur hingga meninggal dunia.

Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo menyebutkan, kejadian tersebut terjadi dirumah tersangka dan korban sekitar pukul 09.00 Wib.

Baca Juga: Media Korea Selatan Juluki STY Indonesian National Hero, Sandy Walsh dan Jordi Amat Bela Timnas di Piala AFF!

Menurutnya, saat ini tersangka sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Sementara korban di bawa ke Rumah Sakit Islam Muhammadiyah Mardhatillah, Randudongkal Pemalang.

"Setibanya di Tempat Kejadian Perkara, petugas langsung mengamankan tersangka dan barang bukti, serta membawa korban ke rumah sakit," katanya.

Saat ini, pihak penyidik kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif kepada tersangka dan saksi-saksi.

Baca Juga: Inilah Cara Menurunkan Berat Badan yang mudah, Sehat dan Tanpa Menguras Kantong

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi karena sang suami merasa kesal melihat istrinya kerap bermain ponsel dab medsos.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @kabarnegeri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x