Cuitan Anies Baswedan Diakhir Jabatan Gubernur DKI Jakarta

- 17 Oktober 2022, 11:00 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istri menataf monumen Monas.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istri menataf monumen Monas. /Instagram @aniesbaswedan

PRIANGANTIMURNEWS - Lima tahun berlalu bukan waktu yang sebentar. Namun dalam jabatan strategis Gubernu, lima tahun itu di ibaratkan mimpi dikala tidur nyenyak.

Lima tahun bagi yang mendapat atau menduduki amanah jabatan seperti halnya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tentu sangat sebentar, karena masih ada program janji politiknya yang belum tuntas.

Selama perjalanan lima tahun Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah banyak keberhasilannya dalam membangun DKI Jakarta terutama dalam pembangunan infrastruktur, fisik, pendidikan dan lainnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan: Real Madrid Hajar Barcelona di El Clasico, Kepa Cetak Rekor Saat Chelsea Sikat Aston Villa

Bagi Anies perjalanan 5 tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pasti masih kurang. Namun apalah daya tangan tak sampai aturan yang telah mengikatnya harus berakhir di waktu yang telah ditentukan.

Diakhir masa jabatannya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di dalam Instagram pribadinya menyampaikan isi hatinya dengan diawali Uruk salam. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

"Salam sejahtera untuk kita semua, ibu dan bapak semua warga Jakarta yang saya cintai."kata, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari instagram @aniesbaswedan 17 Oktober 2022.

Baca Juga: Usai Tragedi Kanjuruhan, Liga 1 Dihentikan Sementara, Pemain Persib Bandung Ini Galau, Ini Penyebabnya!

Terima kasih, Jakarta!

Terima kasih atas amanat yang diembankan. 

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x