Pangdam I/BB Sambut Purna Tugas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW

- 20 Oktober 2022, 09:32 WIB
Pangdam I/BB melaksanakan pemeriksaan pasukan dalam penyambutan purna tugas yonif 123/RW/Pendam I/BB/
Pangdam I/BB melaksanakan pemeriksaan pasukan dalam penyambutan purna tugas yonif 123/RW/Pendam I/BB/ /Pendam I/BB

PRIANGANTIMURNEWS- Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW dipimpin langsung Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, di Dermaga Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara.

Kepada Prajurit Yonif 123/Rajawali, Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin juga menyampaikan apresiasi serta rasa bangga dan hormat.

Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengatakan Prajurit Yonif 123/Rajawali selama menjalankan tugas sebagai Satgas Pamtas RI-PNG, telah berhasil merebut hati dan pikiran rakyat Papua untuk tetap dalam bingkai NKRI.

Baca Juga: MU Tetap Menjadi Monster Dimata Conte, Link Streaming Mu vs Tottenham

"Berbagai kegiatan positif yang telah dilakukan Prajurit Yonif 123/Rajawali, membuktikan dedikasi yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas dan ini menjadi kehormatan serta kebanggaan tidak saja bagi Prajurit, tetapi juga Kodam I/Bukit Barisan," ucap Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Rabu 19 Oktober 2022 kemarin.

Dalam realis yang diterima priangantimurnews.com, Achmad Daniel Chardien menjelaskan kegiatan-kegiatan positif seperti pendekatan keagamaan, budaya dan pendekatan kesetaraan.

Juga kesejahteraan yang terus dilakukan menjadi tolok ukur keberhasilan Prajurit Yonif 123/RW dalam menjalankan penugasan.

Baca Juga: Penyebab Kubah Masjid Raya Jakarta Islamic Center Terbakar

"Terima kasih kepada Danyon dan seluruh Prajurit Yonif 123/Rajawali. Selamat kembali dan bergabung dengan satuan induk serta keluarga di rumah. Tetap jaga moril dan kekompakan," tegas Jenderal Bintang dua ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pendam I BB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x