Miris! Usai Pelantikan Taruna Kemenhub Terlibat Perkelahian

- 27 Oktober 2022, 20:06 WIB
Situasi para taruna Kemenhub terlibat perkelahin usai dilantik/Instagram @warungjurnalis
Situasi para taruna Kemenhub terlibat perkelahin usai dilantik/Instagram @warungjurnalis /

PRIANGANTIMURNEWS - Selisi paham yang berujung bentrok perkelahian hingga tawuran dapat terjadi dimana saja termasuk di lembaga pendidikan.

Kini dihebohkan dengan adanya sebuah video yang viral di media sosial. Diketahui video yang viral memperlihatkan sebuah adegan ada sekelompok orang bentrok diduga akibat adanya selisi paham hingga terjadi bentrokan

Ternyata keributan antara Taruna Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terjadi usai acara Pelantikan Terpadu Perwira Transportasi Tahun 2022 di Lapangan Silang Monas.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan Belum Tuntas? Ribuan Aremania Turun ke Jalan Bawa Pocong dan Keranda

Kapolsek Metro Gambir Kompol Binsar H Sianturi mengatakan keributan sejumlah taruna Kemenhub itu diduga dipicu kesalahpahaman.

"Penyebab keributan diduga kesalahpahaman," kata Binsar dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalis Kamis 27 Oktober 2022.

Namun disayangkan, Binsar tidak menjelaskan ihwal kesalahpahaman hingga terjadi keributan. ImBinsar hanya mengatakan bahwa permasalahan telah selesai.

Baca Juga: Febri Diansyah Bantah Pernyataan Kamaruddin Simanjuntak, PC Ikut Menembak Brigadir J

"Permasalahan kini sudah diselesaikan," katanya.

Juru Bicara Kementerian Perhubungan, Adita Irawati menyebut bahwa para taruna yang terlibat dalam keributan itu akan diberikan sanksi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x