Pahlawan Nyata! Seorang Anak di Yogyakarta Meninggal Saat Lindungi Temannya dari Reruntuhan

- 10 November 2022, 21:50 WIB
 Sam  Sekolah Muhammadiyah di Yogyakarta ambruk, satu siswa berinisial FA dinyatakan meninggal setelah menyelamatkan teman-temannya
Sam Sekolah Muhammadiyah di Yogyakarta ambruk, satu siswa berinisial FA dinyatakan meninggal setelah menyelamatkan teman-temannya /Tangkapan layar Youtube Tombo Ati TV/

PRIANGANTIMURNEWS – Seorang anak berinisial FA (12) meninggal dunia saat sekolahnya ambruk di Playen, Gunung Kidul, Yogyakarta.

FA tertimpa reruntuhan atap bangunan sekolahnya SD Muhammadiyah Bogor, Yogyakarta, yang ambruk dan menyebabkan banyak korban.

FA tertimpa oleh reruntuhan bangunan setelah sebelumnya ia sempat melindungi dan menolong teman-temannya untuk keluar dari area reruntuhan.

Baca Juga: Kumuh! Warga Bantaran Ciliwung Disuruh Pindah oleh Pemerintah DKI Jakarta

Naasnya, FA tertimpa baja ringan dan harus dilarikan ke RSUD Wonosari. Sayang, nyawa FA tak bisa diselamatkan dan wafat pada pukul 21.00 WIB.

Setelah kabar ini beredar di media sosial, banyak yang berduka dengan wafatnya FA.

Pasalnya, banyak netizen yang menganggap FA sebagai pahlawan dan momen Hari Pahlawan pada 10 November harus dipersembahkan untuknya.

Baca Juga: Beri Pesangon Besar, Mark Zuckerberg PHK 87 Ribu Karyawan Meta

Ini seperti yang ditulis akun Instagram @rockyalexander90 “Masih muda dan mempunyai jiwa pahlawan, semoga amal ibadahmu diterima oleh tuhan yang maha esa,”

Indah Haryani yang merupakan kepala sekolah SD Muhammadiyah tersebut mengatakan ada 12 siswa yang menjadi korban.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ctd.insider


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x