Polisi di Yahukimo Papua Meninggal Ditembak Orang Tak Dikenal saat Ambil Uang di ATM

- 30 November 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi tembakan terhadap anggota Polisi di Paua?
Ilustrasi tembakan terhadap anggota Polisi di Paua? /Freepik

PRIANGANTIMURNEWS - Anggota Polres Yahukimo meninggal setelah ditembak orang tak dikenal.

Penembakan terhadap Brigadir Polisi Muhammad Yusdar, anggota Polres Yahukimo di Dekai, Papua Pegunungan terjadi Selasa 29 November 2022 sekitar pukul 23.09 WIT.

Insiden penembakan terjadi saat Yusdar hendak ke anjungan tunai mandiri Bank BRI guna menarik uang. 

Baca Juga: Akibat Gempa Cianjur Ridwan Kamil Mengeluarkan Aplikasi 'PISO DAPUR'

Dikutip priangantimurnews.com dari antara, Kepala Bidang Humas Polda Papua, Komisaris Besar Polisi Ahmad Kamal, Rabu 30 November 2022 membenarkan ada insiden penembakan yang menewaskan anggota Polres Yahukimo.

Dari hasil laporan yang diterima insiden penembakan terjadi saat Yusdar hendak ke anjungan tunai mandiri Bank BRI guna menarik uang. 


Sebelum masuk ke ATM, korban sempat bertegur sapa dengan tiga orang saksi, yakni Yarius Herpen (30), Arpa Patiung (33), dan Suryaman Marzuki (45), yang sedang duduk di depan Bank BRI.

Baca Juga: Dua Jenazah Kru Helikopter akan Diterbangkan ke Jakarta Gunakan Pesawat Cassa

“Ketika hendak berbincang dengan ketiga saksi tiba-tiba terdengar sekali suara tembakan dari arah yang tidak diketahui dan seketika korbanpun terjatuh,” kata Kamal.


Ia menyatakan, para saksi yang melihat Yusdar jatuh langsung memberitahukan insiden tersebut ke personel Pam Obvit BRI, yakni Briptu Anton Manobi, untuk segera melaporkannya ke piket penjagaan Markas Polres Yahukimo guna ditolong. 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x