Viral! Gagal Jadi Ketua LPM, Pria Ini Datangi Para Ketua RW dan Meminta Kembali Amplop yang Telah Diberikan

- 2 Desember 2022, 10:41 WIB
Potret pria yang gagal jadi ketua LPM dan meminta kembali amplop berisi uang yang ia berikan kepada para ketua RW.
Potret pria yang gagal jadi ketua LPM dan meminta kembali amplop berisi uang yang ia berikan kepada para ketua RW. /Twitter/@Mazzini_Gsp/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebuah video viral di media sosial menampilkan seorang pria mengamuk tak terima gagal menjadi ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat).

Sang pria yang gagal menjadi ketua LPM tersebut pun datangi rumah-rumah para ketua RW untuk meminta kembali amplop yang telah diberikan olehnya kepada mereka.

Sang pria yang gagal menjadi ketua LPM tersebut merekam dirinya saat mendatangi rumah para ketua RW yang ia beri amplop berisi uang tersebut.

Baca Juga: Viral! Wanita Fans Berat Ferdy Sambo Minta Maaf Karena telah Menerobos Persidangan

Dalam video tersebut, ada beberapa ketua RW yang pada akhirnya mengembalikan amplop berisi uang yang diberikan pria yang gagal menjadi ketua LPM tersebut.

Namun, beberapa ketua RW yang lain, ada juga yang tak bisa mengembalikan amplop berisi uang dari pria yang gagal jadi ketua LPM tersebut.

Salah satu ketua RW yang mengembalikan amplop berisi uang dari pria yang gagal dala pemilihan ketua LPM tersebut adalah Faisal, yang merupakan ketua RW 16.

Baca Juga: Mencengangkan! Motif Pembunuhan Berencana Brigadir J Mulai Terungkap, Bharada E Beberkan Fakta Baru

"Pak RW 16, pak Faisal sudah memulangin amplop saya, ya, intinya saya mesti ketegasan hari ini, ya, saya tidak suka orang-orang munafik, ya," ungkap pria yang gagal jadi ketua LPM dalam video viral tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x