AKHIRNYA! Pembunuh Ibu dan Anak Ditangkap!

- 12 Januari 2023, 17:02 WIB
Potret pelaku pembunuh anak di Semarang
Potret pelaku pembunuh anak di Semarang /Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Tindakan kejahatan keji sering terjadi ada yang sudah terungkap bahkan juga ada yang belum terungkap sampai saat ini Namun kejahatan tidak ada yang sempurna.

Pada tanggal 13 Maret yang lalu Kepolisian Polda Jawa Tengah mendapatkan laporan penemuan jenazah tanpa identitas terbungkus kain sarung di bawah jembatan tol Semarang Solo Km 425 Banyumanik Jawa Tengah,

yang akhirnya reserse kriminalitas dari tim Polda Jawa Tengah berhasil menguak kasus ini ada seorang pencari rumput saat itu menemukan jenazah wanita terbungkus kain sarung.

berawal dari bau busuk lalu kemudian setelah didekati ternyata itu jenazah seorang wanita Bapak pencari rumput ini pun langsung melaporkan penemuannya ke kantor polisi,

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE! Yoris dan Istrinya Terbukti, Jika Ditemukan Jejaknya!

pihak kepolisian bergegas datang untuk melakukan penyidikan olah tempat kejadian perkara namun saat itu tidak ditemukan identitas korban setelah itu pihak kepolisian berinisiatif untuk memposting penemuan ini ke sosial media.

dan alhamdulillah salah satu netizen mengakui bahwa ciri-ciri yang ada di gambar tersebut yang diposting oleh pihak kepolisian Polda Jawa Tengah ini ke sosial media seperti ciri-ciri saudaranya yang hilang.

lalu kemudian netizen ini mendatangi kepolisian Polda Jawa Tengah setelah seorang netizen ini sampai alhasil benar Itu adalah saudaranya satu hari itu pun akhirnya diketahui identitas korban dia bernama Swita Gatra Subardia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x