VIRAL!! Pelaku Pembunuhan di Subang Berhasil Ditangkap! Ini Kronologi dan Motifnya!

- 20 Desember 2022, 18:30 WIB
Potret Pelaku Pembunuh istrinya sendiri
Potret Pelaku Pembunuh istrinya sendiri /Youtube Wahyu Seno/

PRIANGANTIMURNEWS - kejahatan kali ini karena Kepolisian daerah Subang Jawa Barat berhasil menangkap pelaku tindak kejahatan keji dimana sebelumnya perkara ini sempat viral.

ditemukannya sesosok jenazah wanita yang sudah meninggal dunia di dalam mobil Ayla warna merah korban ini berinisial MF dan pelakunya berinisial RJ yang tidak lain adalah orang dekat korban atau suaminya sendiri.

ini cerita sangat menarik sekali karena berada di Subang Jawa Barat seperti perkara yang terus kita pantau yang belum terungkap Dan semoga saja dengan terungkapnya perkara viral ini.

maka perkara Subang Jawa Barat juga bisa terungkap siapa pelakunya sebagaimana kronologi dalam cerita kejahatan kali ini.

Baca Juga: Inilah 5 Pemain Yang Mencuat di Piala Dunia 2022 Qatar Diburu Raksasa Liga Inggris

Saat ini berita Tengah viral karena AKBP Ibu Sumarni Kapolres Subang Jawa Barat dan jajarannya berhasil menuntaskan perkara pembunuhan seorang wanita yang jenazahnya diletakkan di dalam mobil Ayla berwarna merah.

dimana perkaranya mirip sekali dengan perkara meninggalnya Ibu dan Anak yang ditemukan di dalam bagasi mobil Alphard dalam perkara ini pelakunya adalah suaminya sendiri dan motifnya di dalam perkara tindak kejahatan keji.

bahwa suaminya ini sangat jengkel sekali terhadap istrinya yang sudah berkali-kali diingatkan diberitahu bahwa jangan lagi bekerja di tempat hiburan malam.

namun sang istri terus saja setiap hari pulang pagi dan bekerja di tempat hiburan malam untuk menemani tamu-tamunya dari sinilah kekesalan dari sang suami ini terjadi dan memicu amarahnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x