Kementerian BUMN Buka Program Magang Magenta, Cek Cara daftar, Syarat, dan List Perusahaan!

- 18 Januari 2023, 13:43 WIB
Pendaftaran magenta BUMN
Pendaftaran magenta BUMN /instagram @kementrianbumn/


PRIANGANTIMURNEWS - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kini telah membuka sebuah program magang terpadu untuk mahasiswa dan fresh graduate bernama Program Magang Generasi Bertalenta (Magenta).

Pengumuman tersebut resmi disampaikan oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN dan diteruskan dalam unggahan akun resmi masing-masing yakni @fhci.bumn dan @kemetrianbumn.

"MAGENTA BUMN merupakan program magang terpadu bagi mahasiswa dan fresh graduate agar dapat mengaktualisasikan ilmu," tulis di akun Instagram FHCI BUMN.

 Baca Juga: Piala Super Italia: Preview Laga Final AC Milan Vs Inter Milan, Jadwal, Head To Head dan Link Live Streaming

"Yang telah diperoleh di dunia perkuliahan serta merasakan langsung pengalaman bekerja di BUMN dengan budaya kerja AKHLAK yang profesional," lanjut keterangannya.

"Selain mendapatkan peluang mengembangkan soft skill dan hard skill, kamu juga bisa mendapatkan sertifikat eksklusif yang ditandatangani oleh Menteri BUMN dan Ketua Umum FHCI, loh Sob," akhiri pengumuman tersebut.

PELAKSANAAN DAN PENDAFTARAN PROGRAM

Program Magenta BUMN akan dilaksanakan pembukaan pendaftaran mulai dari tanggal 16 Januari sampai dengan 22 Januari 2023. Apabila pendaftaran tersebut usai, akan memasuki tahap seleksi.

Baca Juga: Pelajar SMP di Kendari Jadi Korban Pencabulan Seorang Pria yang Juga Teman Ayahnya, Begini Modusnya

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x