Kisah Ngeri Angela Di Dalam Box Selama 1 Tahun, Ini Kronologi dan Faktanya

- 21 Januari 2023, 08:56 WIB
Potret Pelaku Pembunuhan Angel di Bekasi
Potret Pelaku Pembunuhan Angel di Bekasi /Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini viral di sosial media yaitu penemuan jenazah seorang wanita di Bekasi atau di rumah kosan yang sudah termutilasi dan jenazah wanita ini bernama Angela Indriani Wahyuningsih yang sempat dikabarkan hilang di tahun 2019 lalu.

dan yang membuat berita ini viral Satu tahun lebih Jenazah korban ini diletakkan di dalam box di kamar mandi kosan pelaku bahkan pelaku juga sempat menempati kosan tersebut selama 1 tahun lebih tinggal bersama jenazah korbannya.

sebagaimana kronologi lengkapnya dalam cerita kasus kejahatan kali ini.

Baca Juga: Potensi Kebakaran Meningkat di Pulau Sumatera, BMKG: Akibat La Nina Berkurang

kasus ini sangat menghebohkan publik karena baru terungkap Setelah 1 tahun lebih lamanya dan terungkapnya kasus ini pun karena ketidaksengajaan dari kepolisian Polda Metro Jaya yang awalnya menerima laporan adanya orang hilang dari keluarganya atau istrinya yang melaporkan bahwa Eki suaminya menghilang sejak tanggal 23 Desember 2022 lalu.

6 hari dari laporan tersebut kepolisian pun membentuk tim untuk mencarinya dan mendatangi sebuah kosan yang diduga pernah ditempati oleh Eki dan Sesampainya di kosan tersebut kepolisian mencoba menggeledahnya.

dari penggeledahan inilah kepolisian terkejut karena menemukan jenazah wanita yang sudah termutilasi tersimpan di dalam box besar di dalam kamar mandi.

akhirnya kepolisian Polda Metro Jaya pun melakukan pendalaman dan mengotopsi jenazah tersebut dari hasil lapor menunjukkan jenazah tersebut adalah wanita bernama Angelia indriati Wahyuningsih berusia sekira 51 tahunan yang sempat dilaporkan oleh keluarganya menghilang sejak 2019 lalu.

Baca Juga: 15 Berita Transfer Liga 1 Putaran Kedua: Asnawi Mangkualam ke Daegu FC, Gunansar Mandowen ke PSM Makassar

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x